WELCOME TO MY BLOG "DEU CAPRICERS"

DUET THE CHANGCUTERS

Rabu, 07 April 2010
Duet Unik, Camelia Malik Dengan The Changcuters

Di acara Kampung GaSS (Gabungan Artis dan Seniman Sunda), Lapangan Gazibu, Bandung (10/3) malam, ada penampilan duet yang unik. unik karena duet tersebut terdiri dari penyanyi dangdut senior, Camelia Malik, dan band rock 'n roll asal Bandung, The Changcuters.
"Sebenarnya Melly Goeslaw yang awalnya nawarin, tentunya aku sambut. Apalagi ketika dia bilang kalau saya akan diduetkan dengan The Changcuters. Mereka kan band terdahsyat," ungkap Camelia Malik tentang kesediaannya berduet dalam acara malam itu. Ia mengaku bahagia bisa berkolaborasi dengan seniman yang lebih muda.

Waktu persiapan mereka untuk berduet bisa dibilang sangat singkat. Pasalnya Camelia dan The Changcuters kesulitan mencari studio latihan. Ia mengaku banyak yang dipakai untuk latihan Java Jazz Festival. "Namun meski latihan hanya sekali tapi kita udah nyambung. Makanya tadi pas di panggung saya bersedia loncat- loncat ama mereka. Kan emang saya berawal dari dangdut yang energik. Jadi seperti nostalgia aja," ungkap penyanyi yang akrab disapa Mia ini. Camelia sudah menganggap personil The Changcuters seperti anak sendiri.

Sedang dari pihak Changcuters, berduet dengan salah satu diva dangdut adalah suatu tantangan tersendiri. "Kami harus tetep menjaga nama baik seorang Camelia Malik, Alhamdulillah kita bisa satu visi, jadinya soul menyatu dan dapet chemistry nya, makanya kita bisa tampil maksimal," ujar Tria Changcuters, sang vokalis.

"Mereka bagus, bisa manjain orang yang nonton dengan total, profesional banget lah," timpal Camelia menanggapi.

sumber: hangcutrangersindonesia.co.cc

0 komentar:

Posting Komentar